Jangan salahkan Moyes

Jum'at, 06 Desember 2013 - 09:40 WIB
Jangan salahkan Moyes
Jangan salahkan Moyes
A A A
Sindonews.com - Bek Everton, Phil Jagielka ungkapkan rasa simpatinya kepada mantan pelatih Everton yang kini mengarsiteki Manchester United, David Moyes. Ungkapan tersebut ditunjukan Moyes lantaran performa mengecewakan United pada musim ini.

Ya, perfoma United pada musim ini memang jauh dri kata memuaskan, pasalnya hingga pekan ke-14 United telah menelan empat kekalahan termasuk saat ditaklukan Everton dengan skor 0-1 di Old Trafford pada Kamis (5/12/2013). Alhasil kini klub berjuluk Setan Merah itu terpental ke urutaan sembilan di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Jagielka menilai performa mengecewakan United tak lepas dari kegagalan Setan Merah mendatangkan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas lalu.Nama-nama pemain bintang seperti Cesc Fabregas dan Thiago Alcantara gagal di boyong Setan Merah ke old Trafford.

"Saya merasa simpati dengan dia (Moyes). Orang-orang yang berwenang pada bursa transfer musim panas lalu tak membantu dia pada musim ini," ungkap Jagielka seperti dikutip sport mole, Jumat (6/12/2013).

"Tekanan cukup tinggi sejak dia menngani Everton,namun tekanan di sini tak begitu besar. Moyes bisa lebih baik musim ini," tambahnya

Kendati demikian Jagielka yakin pelatih asal Skotlandia itu mampu membawa United kembali ke jalur juara musim ini. Untuk itu ia berharap Moyes tetap bekerja keras seperti yang ia tunjukn saat mengarsiteki Everton selam 11 tahun.

"Saya lebih dari yakin dia akan membawa Manchester United seperti yang mereka harapkan. Dia hanya butuh sedikit waktu untuk melakukan hal itu," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)