Bryant ingin turun lawan Raptors

Jum'at, 06 Desember 2013 - 13:24 WIB
Bryant ingin turun lawan Raptors
Bryant ingin turun lawan Raptors
A A A
Sindonews.com - Tinggal hitungan hari bagi penggemar LA Lakers melihat Kobe Bryant berada di lapangan menjalani pertandingan lanjutan NBA. Ya, salah satu bintangnya itu telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bertanding melawan Toronto Raptors pada Minggu (8/12) malam waktu setempat.

"Saya akan mencoba. Yang jelas, saya akan melihat sejauh mana perkembangan cedera saya malam ini. Saya akan mencoba untuk mendapatkan sesi latihan lebih keras lagi dan kemudian pada hari ini saya mencoba kembali hal itu. Ini dilakukan untuk mengukur cedera achilles," katanya kepada ESPN, Jumat (6/12/2013).

Bintang veteran itu sudah tidak bermain sejak menderita masalah achilles pada April lalu, namun pada latihan tim Rabu (4/12) kemarin, dia bisa berlatih selama 30 sampai 45 menit. Itu menunjukkan perkembangan yang bagus bahwa ia sudah tak sabar kembali ke lapangan.

Kendati begitu, Bryan belum bisa memastikan apakah ia akan turun melawan Raports. Jika impiannya itu tidak terlaksana, maka melawan Phoenix Suns paling mungkin untuk comeback.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1769 seconds (0.1#10.140)
pixels