Ronaldo berduka atas kepergian Mandela

Jum'at, 06 Desember 2013 - 14:32 WIB
Ronaldo berduka atas kepergian Mandela
Ronaldo berduka atas kepergian Mandela
A A A
Sindonews.com – Kepergian pahlawan anti Apartheid, Nelson Mandela turut mengundang duka sejumlah bintang sepak bola dunia. Sejumlah bintang lapangan hijau menyuarakan duka mendalam atas kepergian Mandela.

Kali ini bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyuarakan rasa dukanya melalui akun twitter pribadinya. Mantan pemain Manchester United itu menilai Mandela sebagai sosok yang patut diteladani.

“Thankful Madiba for your legacy and your example. You"ll always stay with us,” tulis Ronaldo di akun twitter pribadinya. (terima kasih Madiba untuk peninggalan dan keteladanan anda. Anda akan selalu bersama kami)

Sementara itu pesepakbola asal Afrika, Yaya Toure juga mengungkapkan dukanya memalui akun twitter. Gelandang Manchester City itu menilai kematian Mandela membuat dunia kehilangan salah satu pahlawan.

“A hero is someone who has given his life for something bigger than oneself...The world lost a hero, Africa lost a father...RIP Mandela,” tulis Toure. (Pahlawan adalah seseorang yang memberikan hidupnya untuk sesuatu yang lebih besar darinya. Dunia kehilangan pahlawan, Afrika kehilangan Ayah. RIP Mandela).

Sementara itu Mandela cukup berperan besar dalam kemajuan sepak bola di Afrika ia turut membantu menyukseskan Piala Dunia 2010 yang digelar di Afrika Selatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)