Disanjung Lorenzo, Rossi tertawa

Jum'at, 06 Desember 2013 - 16:12 WIB
Disanjung Lorenzo, Rossi tertawa
Disanjung Lorenzo, Rossi tertawa
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi tak ingin terburu-buru memikirkan musim depan. Dalam wawancaranya eksklusif kepada MotoGP, rider Yamaha ini mengaku ingin bersantai untuk mengisi ulang tenaganya agar penampilannya tahun depan semakin solid.

"Pertama-tama, kita sekarang akan bersantai dan mengisi ulang baterai sebelum mempersiapkan diri di tahun depan (sambil tersenyum). Targetnya adalah untuk mencoba dan melakukan yang lebih baik : mencoba untuk berada di podium lagi, mencoba untuk memenangkan beberapa balapan dan melihat di mana kita berada di akhir musim," tutur Rossi kepada MotoGP, Jumat (6/12/2013).

Ketika disinggung apakah The Doctor pernah meminta sesuatu yang istimewa dari Yamaha, dalam hal Kuda Pacu MotoGP ? Ia menjawab ya. Tapi itu hanya sekedar masalah teknis, yakni memperbaiki dan menyesuaikan bagaimana menunggangi motor M1 milik Yamaha ini.

"Bekerja sama dengan Yamaha dalam rangka untuk memperbaiki masalah dan menyesuaikan M1 lebih untuk gaya saya naik. Ini adalah target dengan Yamaha dan mereka juga memiliki banyak motivasi untuk mencoba yang terbaik. Bagi saya untuk dapat mencoba dan tetap di depan," lanjutnya.

Sejak pemberitaan pensiun rider kriwil ini beberapa pekan lalu, rekan setim Jorge Lorenzo sempat mengutarakan bahwa ia merasa beruntung bisa bekerja sama dengan Rossi. Mendengar kabar itu ia pun tak bisa menahan tawanya.

"(Tertawa), Saya pikir kami adalah tim yang sangat baik ! Hormat kami, suasana tahun ini sangat baik dan begitu juga hubungan antara Jorge dan saya. Dia adalah salah satu yang terbaik, bagi saya sekarang bahwa dia adalah yang terbaik. Tahun ini ia melakukan sesuatu yang hebat, meskipun dia tidak memenangkan kejuaraan. Jadi saya sangat senang berada di tim yang sama, itu selalu merupakan pertarungan besar dan itu selalu besar untuk mencoba dan meningkatkan tingkat kita."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)