Wakil menteri olahraga Myanmar himbau panitia sukseskan SEA Games

Jum'at, 06 Desember 2013 - 18:18 WIB
Wakil menteri olahraga...
Wakil menteri olahraga Myanmar himbau panitia sukseskan SEA Games
A A A
Sindonews.com - Perhelatan SEA Games Myanmar 2013 tinggal menghitung waktu, tepatnya lima hari lagi pembukaan pesta olahraga negara-negara ASEAN akan segera dihelat.

Untuk itu Wakil Menteri Olahraga Myanmar, U Zaw Winn yang didampingi oleh Ketua Komite Elsekutif Organisasi MYASOC, U Myo Hlaing, serta orang-orang yang bertanggung jawab terhadap event ini melakukan pertemuan dengan para CDM di atlet village, Nay Pyi Taw, Jumat (12/6/2013).

Dalam pertemuan tersebut, U Zaw Winn mengatakan bahwa pihak panitia setempat, yakni MYASOC harus bertanggung jawab terhadap seluruh tamu yang terkait dengan gelaran dua tahunan ini.

"MYASOC bersama kekuatannya harus bertanggung jawab melayani tamu dari berbagai negara anggota yang melingkupi akomodasi, transportasi serta keamanan. Kita sebagai tuan rumah harus berbuat semaksimal mungkin untuk mensukseskan SEA Games yang kali ketiganya di gelar di Myanmar ini," ucap U Zaw Winn.

"Dari kedatangan para atlet dan official maupun memasuki perkampungan atlet maupun wartawan peliput dari berbagai negara, harus kita beri kenyamanan agar semuanya terlaksana dengan baik dari awal hingga berakhirnya SEA Games ini," tutur U Zaw.

Adapun pembukaan SEA Games ini adalah tanggal 11 Desember 2013 akan dihadiri sekitar 6000 atlet yang akan memperebutkan 460 medali emas, 460 medali perak, dan 637 perunggu. Atletik menjadi olahraga terbanyak dalam memperebutkan medali emas yaitu ada 46 medali.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0462 seconds (0.1#10.140)