Kim Jeffrey remi milik PBR

Jum'at, 06 Desember 2013 - 20:40 WIB
Kim Jeffrey remi milik PBR
Kim Jeffrey remi milik PBR
A A A
Sindonews.com - Pelita Bandung Raya menambah amunisi baru jelang perhelatan Liga Super Indonesia 2014 dengan merekrut gelandang Kim Jeffrey Kurniawan.

Pemain berdarah Indonesia-Jerman ini melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen PBR di Bumi Bandung Raya, Jumat (6/12).
Kim merupakan pemain pertama yang resmi dikontrak setelah menjalani seleksi sejak 25 November lalu.Dengan bergabungnya Kim kini skuat The Boys Are Back bertambah menjadi 14 pemain.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengucapkan selamat bergabung kepada Kim,Ia senang pemain yang dinilainya memiliki potensi yang besar ini bisa menjadi bagian dari PBR.

“Kim dan PBR merupakan kombinasi yang bagus dan menjanjikan.Kim adalah pemain muda yang bertalenta sementara PBR klub yang sedang bertumbuh untuk menjadi klub besar,” ujar Marco.

Ia mengaku sudah cukup lama mengenal pemain kelahiran Jerman 23 Maret 1990 ini .Di mata Marco Kim adalah anak yang baik dan termasuk pesepak bola bertipe pejuang.

Bersama PBR yang memberikan kesempatan yang besar kepada pemain muda, pemain yang sebelumnya membela Persema Malang ini diharapkan bisa semakin berkembang.Apalagi tim ini sekarang ditangani Dejan Antonic yang memiliki rekam jejak yang bagus dalam menangani tim muda.

“Saya percaya dengan kemampuan yang dimilikinya ,Kim punya kualitas menjadi pemain nasional.Semoga mimpi Kim untuk masuk tim nasional bisa terwujud bersama PBR,” tutur Marco
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)