Fans Persib buat pemilik DC United terkesan

Sabtu, 07 Desember 2013 - 04:37 WIB
Fans Persib buat pemilik DC United terkesan
Fans Persib buat pemilik DC United terkesan
A A A
Sindonews.com - Pemilik DC United, Erick Thohir yang menonton langsung laga Persib Bandung lawan DC United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (6/12) malam kemarin mengaku terkesan dengan sambutan yang diberikan fans tuan ruman. Thohir yang juga Presiden Inter Milan itu bakal menyamakan fans Maung Bandung dengan pendukung klub papan atas Serie A itu.

Antusiasme bobotoh yang mengisi penuh seluruh kursi di semua tribun membuat Thohir terpukau. Bahkan ketika disinggung perbedaan suporter Inter Milan dan Persib, ia menyebut tidak ada perbedaan mencolok. "Sama suporternya, sama-sama seru ya. Pertandingannya bagus, gol-golnya juga menarik," ucap Thohir.

Fanatisme bobotoh terhadap Persib menjadi alasan kenapa Erick mendatangkan DC United ke Bandung. Hal itu tak sia-sia, bobotoh benar-benar diberi hiburan. "Penontonnya luar biasa dan baik kepada tim persib, kepada tim tamu juga, sangat sportif. Memang tujuannya di sini karena kami mau menghibur Bandung, (pertandingan internasional) enggak main di Jakarta terus," kata Erick.

Disinggung soal kemungkinan mendatangkan Inter Milan ke Bandung untuk melawan Persib, Erick membeli sinyal positif. Tapi hal itu kemungkinan besar tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Bahkan tahun depan sepertinya hal mustahil mendatangkan Javier Zanetti dan kawan-kawan ke Bandung. "Ya terbuka saja. Tahun depan rencananya Inter Milan (tur pramusim) ke Amerika," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0366 seconds (0.1#10.140)
pixels