PSSI resmi kontrak Riedl

Sabtu, 07 Desember 2013 - 13:40 WIB
PSSI resmi kontrak Riedl
PSSI resmi kontrak Riedl
A A A
Sindonews.com - PSSI atas nama Badan Tim Nasional (BTN) secara resmi mengontrak Alfred Riedl sebagai pelatih timnas senior Indonesia. Penandatanganan dan jumpa pers terkait kontrak dilakukan di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (7/12/2013).

Penandatanganan dilakukan oleh ketua BTN, La Nyalla Matalliti, Alfred Riedl, dan Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono.

"BTN secara resmi mengontrak Riedl mulai 7 Desember dengan durasi tiga tahun. Targetnya jelas menjuarai AFF 2014," ujar La Nyalla Matalliti.

Dalam kontrak itu, BTN bisa saja memberhentikan Riedl andai pelatih asal Austria ini gagal membawa timnas menjadi juara AFF tahun depan meski dikontrak selama tiga tahun. "Kalau dia gagal kita tak lanjutkan kontraknya," tutur La Nyalla.

Sementara itu Riedl sendiri mengaku senang bisa melatih Indonesia kembali setelah dipecat usai membawa Indonesia menjadi Runner up AFF tiga tahun silam.

Mengenai target yang dibebankan, Riedl mengaku hal itulah yang justru melatarbelakangi dirinya untuk kembali. "Senang bisa mencapai persetujuan dengan PSSI dan bisa melatih kembali disini. Karena targetnya jelas, maka itulah saya kembali," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2554 seconds (0.1#10.140)