Stevens puji profesionalisme Humphries

Sabtu, 07 Desember 2013 - 23:41 WIB
Stevens puji profesionalisme Humphries
Stevens puji profesionalisme Humphries
A A A
Sindonews.com - Juru taktik Boston Celtics, Brad Stevens, mengungkapkan Kris Humphries berada di level profesional, menyusul kemenangan 106-98 yang diraih Celtics atas Denver Nuggets di TD Garden, Sabtu (7/12).

Pemain berposisi power forward itu mengemas lebih dari 10 poin untuk kali pertama sejak bergabung bersama Celtics pada liburan musim kemarin. Mantan suami Kim Kardashian itu menambahkan 18 poin dalam kemenangan Celtics tersebut.

"Pemain baru kami bermain fantastis di awal permainan, dan membuat kami keluar untuk memimpin jauh. Di paruh kedua itu menjadi milik kami yang membuat kami kembali memimpin. Kris menjadi bagian besar dari itu," tutur Stevens.

"Dia melakukan pekerjaan yang bagus bagi kami. Saya pikir itu berbicara untuk profesionalismenya, juga, karena hal ini tidak selalu mudah baginya. Tapi dia sudah pro untuk segala sesuatu."

Humphries telah berjuang untuk menemukan tempat di tim sejak pindah ke Boston, yang tersisa di bangku cadangan selama lima pertandingan sejauh musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)