Moyes: United masih dalam masa transisi

Minggu, 08 Desember 2013 - 01:58 WIB
Moyes: United masih dalam masa transisi
Moyes: United masih dalam masa transisi
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United, David Moyes berharap fans United bersabar menanti perfoma terbaik Setan Merah -julukan United- pada musim ini, apalagi setelah dikalahkan Newcastle di kandang sendiri. Moyes menilai buruknya penampilan United karena tim asuhannya tengah dalam masa transisi.

Ya, musim ini United menjalani start yang cukup sulit usai ditinggal Sir Alex Ferguson pada akhir musim lalu. Lima kekalahan sudah diderita Wayne Ronney dkk di ajang Liga Premier Inggris. Alhasil, Setan Meran kini terlempar ke posisi sembilan pada klasemen sementara Liga Premier Inggris.

“Saya tidak pernah berharap kami mendapatkan hasil seperti ini. Ketika saya datang kesini, saya tahu ini tak akan mudah dan itu telah terbukti. Saya pikir fans United sangat hebat bagi saya dan klub,” ungkap Moyes seperti dikutip Sky Sport, Minggu (8/12/2013).

Moyes menegaskan saat ini United tengah dalam masa transisi sejak ditinggal pensiun Ferguson. Oleh sebab itu ia menilai pasukannya masih butuh waktu untuk bisa menunjukan performa terbaik. Kendati demikian pelatih asal Skotlandia itu tetap optimis dirinya mampu membawa United kembali ke dalam jalur juara.

“Mereka paham bahwa ada transisi besar di sini dan saya pikir mereka tak berharap kami kalah di lima pertandingan musim ini. Kami juga tak berharap itu tapi saya pikir mereka harus mengerti. Kami akan bekerja untuk membuktikan bahwa kami bisa lebih baik,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8742 seconds (0.1#10.140)