Napoli sementara ungguli Udinese

Minggu, 08 Desember 2013 - 03:50 WIB
Napoli sementara ungguli Udinese
Napoli sementara ungguli Udinese
A A A
Sindonews.com – Napoli menutup babak pertama dengan skor 2-1 atas Udinese di Stadio San Paolo, Minggu (8/12/2013) dini hari. Goran Pandev berhasil menyumbangkan dua gol namun Udinese memperkecil ketinggalan melalui gol bunuh diri Federico Fernandez.

Sejak babak pertama Napoli mencoba menekan pertahanan Udinese. Akhirnya peluang tercipta pada menit ke-25 melalui tembakan Lorenzo Isigne. Sayang arahnya melenceng dari gawang Napoli.

Pada menit ke-38 Napoli akhrnya memecah kebuntuan lewat gol yang diciptakan Goran Pandev. Berawal dari umpan manis Federico Fernandez, bola tepat dikaki Pandev yang dengan mudahnya ia mengecoh kiper Udinese, Zeljko Brki.

Pandev kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41. Gol tersebut diawali aksi individu Gonzalo Higuain yang menusuk pertahanan Udinese, lalu ia memberikan umpan kepada Pandev yang dengan mudahnya ia ceploskan ke gawang Udinese.

Di penghujung laga atau teparnya di menit ke-45 udinese berhasil memperkecil ketertinggalan setelah Fernandez mencetak gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi sepakan Thomar Heurtaux. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain kedua tim:


Udinese: Brkic; Heurtaux, Danilo, Domizzi; Basta, Allan, Lazzari, G. Silva; Pereyra, Fernandes; Nico Lopez

Napoli: Rafael; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Inler, Dzemaili; Insigne, Pandev, Callejón; Higuain
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4899 seconds (0.1#10.140)