Dikalahkan Torino, krisis Lazio berlanjut

Minggu, 08 Desember 2013 - 23:02 WIB
Dikalahkan Torino, krisis Lazio berlanjut
Dikalahkan Torino, krisis Lazio berlanjut
A A A
Sindonews.com – Lazio masih belum mampu keluar dari situasi sulit. Bertandang ke markas Torino di Stadion Olimpico, malam ini WIB, mereka harus menelan pil pahit dengan kekalahan 0-1.
Gol semata wayang yang disarangkan Kami Glik di menit ke-19 membuat Lazio belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya (dua kali kalah, dua kali imbang. Selain itu hasil ini juga melanjutkan catatan I Biancoceleste yang belum meraih kemenangan sekalipun dalam laga tandangnya musim ini di Serie A.

Tampil tanpa beberapa pemain pilarnya termasuk Miroslav Klose, Stefan Radu dan Alvaro Gonzalez membuat Lazio tampil kurang greget.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini berawal dari tendangan bebas yang diterima D’Ambrosio. Lengahnya lini pertahanan Lazio memudahkan D’Ambrosia menyodorkan assist kepada Kamil Glik yang langsung melakukan sepakan keras dari jarak 5 meter dan bersarang ke gawang Lazio.

Tidak lama kemudian gawang Lazio nyaris kebobolan kedua kalinya. Namun kiper Federico Marchetti dengan sigap mampu menggagalkan peluang yang didapat Alessio Cerci.

Susunan pemain:
Torino: Padelli; Darmian, Glik, Moretti; D’Ambrosio, Basha (68 Basha), Vives, Farnerud, Pasquale; Cerci, Immobile (53 Meggiorini)
Lazio: Marchetti; Konko, Cana, Dias, Pereirinha (46 Keita); Biglia (62 Flocari); Candreva, Onazi, Hernanes, Lulic; Perea

Hasil pertandingan Serie A lainnya
Cagliari 2-1 Genoa
Hellas Verona 2-1 Atalanta
Sampdoria 2-0 Catania
Sassuolo 0-1 Chievo
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)