Handanovic: Semua salah saya

Senin, 09 Desember 2013 - 08:45 WIB
Handanovic: Semua salah saya
Handanovic: Semua salah saya
A A A
Sindonews.com - Kiper Inter Milan, Samir Handanovic merasa bertanggung jawab atas hasil imbang 3-3 melawan Parma. Handanovic pun menjelaskan apa yang terjadi dengan kesalahan fatalnya itu.
Handanovic gagal menangkan umpang silang Gabriel Paletta dan Marco Parolo memanfaatkan kesalahan itu untuk mencetak gol yang membawa Ducali unggul 2-1 hingga babak pertama usai.
"Hal ini bisa terjadi pada siapa saja. Saya ingin menghindari sepak pojok dan memulai serangan, tapi sayangnya bola lepas dari genggaman saya," ujar Handanovic pada Sky Sport Italia.
"Saya minta maaf dan bertanggung jawab atas hasil imbang ini, karena gol itu mengubah alur permainan. Memalukan bagi tim saya dan para fans, kami tak mampu membawa pulang kemenangan penting," sambungnya.
Kelalaian ini hanya satu dari sekian banyak kelalaian I Nerazzurri, seiring mereka telah kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir mereka, di Serie A dan Piala Italia.
Ini menjadi hasil imbang ketiga dalam tiga laga Serie A terakhir. Hasil inipula mempertahankan catatan Inter yang belum terkalahkan dalam 8 pertandingan Serie A terakhir.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)