Wushu kembali sumbang dua medali emas

Senin, 09 Desember 2013 - 13:34 WIB
Wushu kembali sumbang dua medali emas
Wushu kembali sumbang dua medali emas
A A A
Sindonews.com - Kontingen Indonesia kembali menambah perolehan medali emas SEA Games 2013 Myanmar. Dua medali emas itu disumbangkan oleh dua atlet Wushu yang bertanding pada Senin (9/12) pagi tadi.

Dilansir dari situs resmi SEA Games, emas pertama Indonesia diperoleh dari atlet Wushu putra, Achmad Hulaefi. Achmad yang bermain di kelas Daoshu berhasil unggul dari atlet Vietnam Manh Quyen Nguyen dan atlet Malaysia Say Yoke Ng. Ini merupakan medali emas pertama Achmad di SEA Games kali ini

Sementara itu, atlet Wushu putri Indonesia, Juwita Niza Wasni Wasni juga turut menyumbangkan satu emas. Juwita yang bermain di kelas Nangun unggul dari rekan senegaranya Ivana Ardelia Irmanto dan atlet Malaysia Diana Bong Siong Lin.

Dengan tambahan dua medali emas, hingga pukul 13.30 WIB, Indonesia sudah mengoleksi empat medali emas, dua perak, dan tiga perunggu. Untuk sementara, Indonesia berada di peringkat kedua di bawah Myanmar.

Sementara tuan rumah Myanmar masih menjadi pengumpul medali emas terbanyak dengan 11 emas, dua perak, dan tiga perunggu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4290 seconds (0.1#10.140)