Steven Gerrard menepi enam pekan

Senin, 09 Desember 2013 - 14:43 WIB
Steven Gerrard menepi enam pekan
Steven Gerrard menepi enam pekan
A A A
Sindonews.com - Liverpool mendapatkan kabar buruk setelah kapten Steven Gerrard harus menepi selama enam pekan setelah mengalami cedera hamstring saat Liverpool menekuk West Ham United 4-1, Sabtu kemarin.

Pemain berusia 34 tahun itu terpaksa ditarik saat babak kedua baru berjalan 10 menit. Dari hasil pemeriksaan dokter timGerrard dikabarkan harus melakukan proses recovery guna menyembuhkan cedera hamstringnya itu.

Dengan absennya Gerrard, maka ia dipastikan tidak akan memperkuat The Reds dalam tujuh pertandingan dan satu laga di putaran ketig FA Cup. Selain itu, manajer Brendan Rodgers juga harus segera menutupi posisi yang ditinggal gelandang timnas Inggris itu.

Pasalnya, Liverpool akan menjalani laga berat di bulan Desember. Dalam lanjutan kompetisi Liga Premier di pekan ke-16, Liverpool akan berkunjung ke White Hart Lane guna menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (15/12). Seminggu kemudian, mereka akan menjamu Cardiff City.

Setelah bertemu Cardiff, The Kop akan menantang Manchester City dan Chelsea, dua klub yang notabene jadi saingan Liverpool di papan atas klasemen.

Di musim ini, Gerrard tercatat mencetak 3 gol dan 6 assist dan rata-rata hampir melakukan tendangan ke gawang sebanyak dua kali di setiap pertandingan
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)