Durant 'tertawai' Paul George

Senin, 09 Desember 2013 - 20:11 WIB
Durant tertawai Paul George
Durant 'tertawai' Paul George
A A A
Sindonews.com - Perjalanan Indiana Pacers ke Chesapeake Energy Arena, Senin (9/12) WIB, untuk menantang tuan rumah Oklahoma City Thunder berakhir dengan hasil yang mengecewakan.

Pacers, yang sebelumnya baru menelan satu kekalahan di bulan ini, dibuat tak berdaya oleh tuan rumah OKC. Paul George dan kawan-kawan tumbang dengan kedudukan akhir 118-94 dalam laga lanjutan NBA musim 2013-2014 tersebut.

Thunder memperlihatkan keperkasaannya dengan selalu unggul dalam setiap kuarternya. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun OKC, setelah dipukul Portland Trail Blazers pada pertengahan pekan kemarin.

Pertandingan ini disebut-sebut sebagai pertikaian antara dua kandidat peraih MVP musim ini, yakni Paul George kontra Kevin Durant. Namun, di akhir pertandingan, Durant yang keluar lapangan dengan senyuman dan tertawa lebar.

Dalam laga ini, George membukukan 32 poin, lima rebounds, dan tiga steals. Sementara, Durant menyumbangkan 36 poin, 10 rebounds, lima assist, dan satu steals.

Di pertandingan berikutnya, Pacers akan menjamu lawan yang tak kalah tangguh, yakni juara bertahan Miami Heat, Rabu (11/12).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6143 seconds (0.1#10.140)