Thompson sudah banyak belajar

Senin, 09 Desember 2013 - 23:33 WIB
Thompson sudah banyak belajar
Thompson sudah banyak belajar
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas berat ringan Amerika Serikat, Lionell Thompson, menegaskan bahwa dirinya siap untuk menghancurkan Ryan Coyne dalam pertemuan di Atlantic, New Jersey, AS, Minggu (15/12) WIB.

"Saya sangat bersemangat, dan menatap Sabtu malam (Minggu WIB). Saya tidak sabar untuk bertarung," tegas petinju 28 tahun itu, dikutip Fight News. "Saya sudah belajar bagaimana menjadi seorang petinju profesional."

"Saya berada di langit tinggi, dan di atas kondisi prima. Saya selalu memandang lawan secara serius. Saya menghormati Ryan Coyne, namun dia telah membangun diri dan padat. Saya pernah mendengar banyak orang memilih Coyne atau itu merupakan fifty-fifty pertarungan yang terbaik."

"Banyak orang yang belum tahu seberapa bagus petinju seperti saya, tetapi mereka akan melihatnya pada malam pertarungan nanti. Saya akan memberikan penggemar performas yang benar-benar ingin disaksikannya. Saya melangkah untuk membuktikan diri," tutup pemilik julukan Lonnie B itu.

Menjelang duel ini, Thompson memiliki modal 14 kemenangan (9KO) dan dua kali kekalahan. Sedangkan, Coyne mengantongi 21 kemenangan (9KO) dan satu kali kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)