Dilirik PSG, Cabaye beri lampu hijau

Selasa, 10 Desember 2013 - 00:38 WIB
Dilirik PSG, Cabaye beri lampu hijau
Dilirik PSG, Cabaye beri lampu hijau
A A A
Sindonews.com - Jendela bursa transfer Januari semakin dekat, tapi spekulasi mengenai ketertarikan sejumlah klub terhadap gelandang Newcastle United, Yohan Cabaye terus bergulir. Pemain bernomor punggung empat itu pun tak menampik jika ada tawaran yang menggiurkan maka ia akan memutuskan hengkang dari klub berkostum Tyneside tersebut.

Sejauh ini baru empat klub yang tertarik mengamankan gelandang kreatif Newcastle. Keempat tim itu adalah Paris Saint Germain, AS Roma, Arsenal, dan Liverpool.

dari keempat klub tersebut, PSG dikabarkan menjadi tim terdepan yang diprediksi mampu mendapatkan jasa cabaye. Ketika ditanya apakah klub terkaya asal Prancis tersebut sudah melakukan komunikasi, ia menjawab belum menerima kontak dari PSG.

"Sejauh yang saya tahu, belum ada kontak dengan PSG," katanya dilansir Sky Sports, Selasa (10/12/2013).

Ditambahkan Cabaye, dirinya tak bisa menyembunyikan kekagumannya atas juara liga Prancis tersebut. Baginya, ia merasa terkesan ketika mengetahui bahwa klub besutan Laurent Blanc ini tertarik dengannya.

"Siapa yang tidak ingin bergabung dengan PSG ? Di mata saya sekarang PSG sudah menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa. Saya pun berharap mereka bisa memenangkan Liga Champions musim ini," tukas pemain 27 tahun seraya berharap dirinya dipinang PSG.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1975 seconds (0.1#10.140)