Ricky: Peluang Bella 50:50

Selasa, 10 Desember 2013 - 03:28 WIB
Ricky: Peluang Bella 50:50
Ricky: Peluang Bella 50:50
A A A
Sindonews.com - Bellaetrix Manuputty harus menjalani laga sulit di babak pertama SEA Games XXVII Myanmar. Pebulu tangkis yang turun di sektor tunggal putri ini akan berhadapan dengan Gu Juan asal Singapura. Tapi manajer tim Indonesia, Ricky Soebagdja masih yakin jika atletnya itu bisa melewati rintangan pertama ini.

Walau keduanya belum pernah berhadapan, namun di atas kertas Gu lebih dijagokan ketimbang Bella sapaan akrab Bellaetrix. Tapi keduanya masih mempunyai peluang lolos ke babak berikutnya. Ricky bahkan menilai jika peluang keduanya sama imbang (50:50).

"Bella sudah siap untuk menghadapi pertandingan di babak pertama. Saya rasa peluangnya sama kuat untuk kedua pemain, 50 :50," kata Ricky ketika diminta komentar soal hasil undian dilansir PBSI, Selasa (10/12/2013).

Berbeda dengan Bella, tunggal putri lainnya Aprilia Yuswandari akan dihadapkan dengan wakil tuan rumah, Thu Zar Thet Htar. Melihat lawan yang belum terlihat sepak terjangnya di kancah bulutangkis internasional, Aprilia punya kans yang jauh lebih besar untuk melewati babak pertama.

Jika lolos, Aprilia kemungkinan besar akan berhadapan dengan unggulan kedua dari Thailand, Busanan Ongbumrungpan. "Sektor tunggal putri memang world rankingnya jauh, jadi ya posisinya seperti ini. Tetapi, mau tidak mau, harus tetap fight, siapa pun lawan yang akan dihadapi," pungkas Ricky.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6548 seconds (0.1#10.140)