Bepe ucapkan salam perpisahan untuk The Jakmania

Selasa, 10 Desember 2013 - 13:54 WIB
Bepe ucapkan salam perpisahan untuk The Jakmania
Bepe ucapkan salam perpisahan untuk The Jakmania
A A A
Sindonews.com - Bambang Pamungkas sudah resmi berlabuh ke Pelita Bandung Raya (PBR) musim depan. Di klub asal Kota Bandung itu, mantan penyerang timnas Indonesia dikontrak selama setahun.
Acara penandatanganan kontrak yang berlangsung di Gedung Pinang 22, Jakarta, dan dihadiri para petinggi PT. Kreasi Performa Pasundan (KAPA) selaku pengelola PBR yaitu komisaris utama, Ari D. Sutedi dan Direktur Marco Gracia Paulo.
PBR merupakan klub kedua Indonesia yang dibela Bepe sepanjang karier profesionalnya. Sebelumnya, mantan kapten timnas Indonesia itu pernah bermain di EHC Norad pada tahun 2000 dan Selangor di tahun 2005.
Bepe memutuskan pergi dari Persija Jakarta pada musim lalu karena memiliki masalah terkait pembayaran tunggakan gaji. Bahkan, pemain yang identik dengan nomor 20 ini sudah mengajukan gugatan hukum kepada Persija karena tidak kunjung melunasi gajinya.
Meskipun sudah pindah ke klub lain, pesepakbola berusia 33 tahun itu tidak melupakan The Jakmania. Usai dipastikan berkostum PBR, Bepe mengucapkan salam perpisahan kepada suporter Persija. Bepe mengucapkan terima kasih atas dukungan Jakmania selama ini.
"Terima kasih @JakOnline untuk dukungannya selama ini. Tetap semangat mendukung @Persija_Jkt dan sukses selalu untuk kalian semua.. #Respect," tulis Bepe di akun Twitter pribadinya, @bepe20.
Kepindahan Bepe ke PBR memang membuat Jakmania bersedih. Namun, keputusan Bepe untuk hengkang dari Persija dinilai langkah yang tepat. Namun, Jakmania tetap berharap sang pemain idolanya bisa pensiun di Persija.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)