Clippers sukses taklukan Sixers

Selasa, 10 Desember 2013 - 14:18 WIB
Clippers sukses taklukan Sixers
Clippers sukses taklukan Sixers
A A A
Sindonews.com – Los Angeles Clippers berhasil menaklukan Philadelphia Sixers dengan skor 94-83 di Welld Farge Center, Selasa (10/12). Kemenangan tersebut sekaligus memutus hasil buruk Clippers usai ditaklukan Cleveland Cavaliers pada akhir pekan lalu.

Clippers yang tak diperkuat beberapa pemain bintang seperti JJ Redickm Reggie Bullock dan Maalik Wayne, mampu tetap tampil memukau sepanjang empat kuarter. Ketiga pemain Clippers tersebut kabarnya tengah berkutat dengan cedera sehingga terpaksa absen.

Blake Griffin menjadi aktor dibalik kemenangan Clippers. 26 poin berhasil ia dulang di laga tersebut. Sedangkan Chris Paul sukses membukukan 25 poin dan 13 assists untuk Clippers.

Kemenangan tersebut langsung disambut pujian oleh pelatih Clippersm Doc Rivers. Ia memuji ketenangan yang ditunjukan pasukannya. “Kami terus bekerja keras dan menunjukan tak ada hal yang perlu ditakutkan,” ungkap Rivers seperti dikutip Yahoo Sport, Selasa (10/12/20913)

Sementara itu perfroma menawan juga diperlihatkan Evan Turner, dimana dia mampu membukukan 25 poin dan delapan rebound disusul Thaddes Young yang menbambahkan 16 poin untuk Sixers. Hasil tersebut membuat Sixers menderita kekalahan untuk ketiga kalinya secara beruntun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)
pixels