Copenhagen pasang target unggul 4-0 di babak pertama

Selasa, 10 Desember 2013 - 15:06 WIB
Copenhagen pasang target unggul 4-0 di babak pertama
Copenhagen pasang target unggul 4-0 di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Pelatih Copenhagen, Stale Solbakken optimis dapat menyulitkan tamunya Real Madrid dalam laga lanjutan fase Grup B, Liga Champions, Rabu (11/12) di hari nanti. Meski hasil di Parken nanti tidak akan memengaruhi skuat asuhan Carlo Ancelotti yang sudah dipastikan lolos, namun bagi Copenhagen ini laga penting.

"Jika kami mampu unggul atas Madrid sebelum turun minum dan mempertahankannya. Maka akan menjadi sulit bagi mereka untuk mencetak skor. Secara teori ini sangat mudah, tapi sulit untuk dilakukan," terang Solbakken seperti dilansir Soccerway, Selasa (10/12/2013).

Sementara Solbakken menambahkan bakal waspada terhadap serangan cepat Madrid, dan ia yakin klub raksasa La Liga Spanyol itu bakal menurunkan tim lapis kedua. Meski begitu Copenhagen tetap tampil garang meski Madrid menurunkan tim lemah.

"Saya cukup yakin mereka tim yang sangat kuat meski tanpa pemain bintang mereka. Saya melihat mereka tim kuat apapun yang terjadi seperti ketika mengalahkan Galatasaray 4-1," ucapnya.

Solbakken juga berharap dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan Copenhagen di kandang dalam 13 pertandingan terakhir dan ia memasang target unggul empat gol di babak pertama. "Bagi saya Madrid merupakan sejarah sepak bola, mungkin mereka tim terbesar di dunia. Saya akan senang bila tetap tak terkalahkan di Parken setelah pertandingan nanti. Saya juga berharap unggul cepat 4-0 dan kemudian bermain sedikit bertahan," tandasnya dengan nada sedikit bercanda.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)