Atlet muda bulu tangkis bertarung di Pertamina Open

Selasa, 10 Desember 2013 - 15:26 WIB
Atlet muda bulu tangkis bertarung di Pertamina Open
Atlet muda bulu tangkis bertarung di Pertamina Open
A A A
Sindonews.com - Kejuaraan Pertamina Open kembali digelar untuk yang ketujuh kalinya. Kejuaraan yang telah tercatat sebagai kalender tetap kerja sama swasta dan pihak nasional yakni PB PBSI ini nantinya akan digelar 10-15 Desember 2013 di Gedung Bulutangkis Gelora Bung Karno, Jakarta.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricant, Supriyanto dalam jumpa pers mengungkapkan, kejuaraan ini diharapkan dapat menjaring atlet muda bulutangkis Indonesia. "Kejuaraan ini diharapkan dapat menjaring atlet muda potensial bulutangkis Indonesia untuk berprestasi di tingkat dunia," ujarnya, Selasa (10/12/2013).

Sementara itu, ada tiga nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Pertamina yang ke-56 antara lain tunggal putra, ganda putri, dan ganda putra. Beberapa atlet pelatnas Cipayung pun turut ambil bagian dalam kejuaraan dengan total hadiah 350 juta ini. Mereka antara lain Fikri Ihsandi, Bona Septano, dan Vita Marissa.

Supriyanto menambahkan selain dari Indonesia, bakal ada juga pebulu tangkis yang merupakan wakil dari negara sahabat. Pertamina sendiri berencana untuk menyelenggarakan kejuaraan ini setiap tahun. "Selain itu ada partisipan dari Brunei Darussalam dan Malaysia yang juga hadir," tutup Supriyanto.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9477 seconds (0.1#10.140)