Puja puji Walker kepada Curry

Selasa, 10 Desember 2013 - 19:19 WIB
Puja puji Walker kepada Curry
Puja puji Walker kepada Curry
A A A
Sindonews.com – Pertarungan antara Charlotte Bobcats kontra Golden State Warriors bisa dibilang menjadi pertaruangan dua poin guard kedua tim, yakni Kemba Walker (Bobcats) dan Stephen Curry (Warriors). Keduanya bersaing cukup ketat dalam laga yang digelar pada Senin waktu setempat atau Selasa (10/12/2013) WIB.

Pada pertarungan tersebut Curry terbukti tampil lebih tajam ketimbang Walker, dimana Curry mampu membukukan 43 poin sedangkan Walker hanya membukukan 31 poin. Kendati demikian Walker mampu membawa Bobcats menaklukan Warriors dengan skor 115-111.

Usai laga tersebut Walker tak segan-segan mengungkapkan kekagumannya kepada Curry. Menurutnya, pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik di NBA.

“Semua orang tahu dia adalah pemain yang hebat dan pencetak angka yang luar biasa. Saya sangat senang bertarung melawan pemain terbaik. Dia membuat beberapa tembakan yang sulit,” ungkap Walkers seperti dikutip Sport Mole, Selasa (10/12/2013).

Kendati kalah dari Curry, Walker tetap merasa puas, pasalnya ia sukses membawa Bobcats meraih kemenangan atas Warriors. “Kami datang dengan membawa hasil kemenangan. Hasil itulah yang sangat saya pedulikan saat ini,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8240 seconds (0.1#10.140)