Rafael desak penggawa United temukan kepercayaan diri

Selasa, 10 Desember 2013 - 19:10 WIB
Rafael desak penggawa United temukan kepercayaan diri
Rafael desak penggawa United temukan kepercayaan diri
A A A
Sindonews.com - Bek Manchester United, Rafael da Silva mengakui semua penggawa Setan Merah -julukan United- merasa terluka terkait hasil buruk yang ditorehkan United di ajang Liga Premier Inggris hingga pekan ke 15. United dipaksa menelan kekalahan di kandang sendiri oleh Everton dan Newcastle untuk pertama kalinya sejak tahun 2002 silam.

Kekalahan United membuat skuat asuhan David Moyes terpaut jauh 13 poin dari Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Premier. "Tentu saja ini sangat menyakitkan. Sebagai pemain United saya ingin memenangkan setiap pertandingan. Maka untuk itu kami harus bekerja lebih keras dan memperbaiki diri," ajak Rafael seperti dilansir Sky Sports, Selasa (10/12/2013).

"Kami telah bekerja dengan cara yang sama sepanjang musim. Saya pikir kami kurang beruntung dalam beberapa pertandingan, mungkin itu sebabnya ketika kami menuai kekalahan membuat tim kehilangan sedikit kepercayaan diri," sambungnya.

Rafael juga mendesak rekan-rekan setimnya untuk kembali menemukan kepercayaan diri demi membuat United kembali bangkit. "Kami hanya harus mencoba untuk menang dan endapatkan kepercayaan diri kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5040 seconds (0.1#10.140)