Muntari bertekad buat Ajax menderita

Selasa, 10 Desember 2013 - 19:30 WIB
Muntari bertekad buat Ajax menderita
Muntari bertekad buat Ajax menderita
A A A
Sindonews.com - Gelandang AC Milan, Sulley Muntari mengklaim timnya akan membuat Ajax 'menderita' saat kedua tim bertemu di laga pamungkas fase Grup H, Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari mendatang. Milan sendiri sangat membutuhkan tiga poin daat menjamu Ajax di San Siro demi peluang lolos ke babak selanjutnya.

Di leg pertama, tim asal Italia itu tertolong berkat penalti kontroversial Mario Balotelli di menit ke 94 untuk mengubah skor menjadi 1-1. Kali ini Muntari bertekad dapat meloloskan Milan ke babak 16 besar di hadapan pendukung mereka sendiri. "Fans Milan tidak perlu cemas, Ajax yang seharusnya khawatir karena kami ingin lolos ke babak knockout di depan fans kami sendiri," ucap Muntari seperti dilansir Soccerway, Selasa (10/12/2013).

"Kami berada di tempat yang tepat untuk membuat mereka menderita. Ini pertandingan yang sangat penting dan kami akan melakukan semua yang kami bisa agar Milan lolos ke babak 16 besar," lanjutnya.

Milan akan datang dengan serangkaian hasil buruk dalam enam pertandingan terakhir mereka. Meski begitu Muntari mengaku kondisi timnya dalam keadaan bagus. "Saya merasa baik dan siap menghadapi Ajax. Kami bermain baik di Eropa tapi tidak di Serie A. Tapi seharusnya kami tidak memikirkan hasil negatif karena kami hanya harus terus bekerja keras seperti yang biasa kami lakukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)