Allen ingin buktikan kualitas di Liverpool

Selasa, 10 Desember 2013 - 20:36 WIB
Allen ingin buktikan kualitas di Liverpool
Allen ingin buktikan kualitas di Liverpool
A A A
Sindonews.com - Gelandang Liverpool, Joe Allen nampaknya mulai gerah menjadi penghangat bangku cadangan. Untuk itu kini ia berambisi membuktikan kualitasnya demi kembali mendapat tempat di skuat utama Liverpool.

Allen resmi ke Liverpool pada 10 Agustus 2012 setelah lolos tes medis. Pemain berusia 23 tahun itu tampil cukup impresif di musim debutnya bersama The Reds -julukan Liverpool-. Tak ayal pada musim lalu ia tampil regular di skuat utama Liverpool.

Sayang, musim ini performa Allen dirusak oleh serangkaian cedera yang membuatnya terpaksa absen di beberapa laga The Reds. Hasilnya, kini pemain asal Wales itu gagal mempertahankan tempatnya di skuat utama.

Pada musim ini Allen hanya tampil di enam pertandingan Liga Premier Inggris. Jumlah tersebut tentu masih belum cukup bagi mantan pemain Swansea City itu. Untuk itu ia berambisi merebut kembali tempat utama miliknya di skuat Brendan Rodgers.

“Pelatih telah mengatakan kepada saya agar selalu siap ketika kesempatan datang dan memberikan permainan terbaik,” ungkap Allen seperti dikutip Sport Mole, Selasa (10/12/2013).

“Permainan terbaik datang seiring banyaknya waktu bermain, jadi saya terus berusaha mendapatkan permainan terbaik saya dan lihat saja apa yang bisa saya lakukan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6378 seconds (0.1#10.140)