Kebobolan, Mignolet enggan salahkan bek

Selasa, 10 Desember 2013 - 21:23 WIB
Kebobolan, Mignolet enggan salahkan bek
Kebobolan, Mignolet enggan salahkan bek
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet mengatakan tidak harus menyalahkan lini belakang timnya setelah The Reds -julukan Liverpool- gagal menjaga cacatan tidak kebobolan selama pertandingan. Cederanya pemain seperti Daniel Agger, Kolo Toure, Glen Johnson dan Jose Enrique membuat lini belakang Liverpool sedikit keropos.

Skuat asuhan Brendan Rodgers sejauh ini hanya kalah tiga kali dan mencetak banyak gol terutama bila bermain di kandang, tapi catatan tidak kebobolan mereka pecah ketika meraih kemenangan atas West Ham 4-1 di Anfield. "Semua pemain cukup profesional untuk menanggapi masalah ini. Semua bek main secara terorganisi, termotivasi dan konsentrasi," terang Mignolet seperti dilansir Sky Sports, Selasa (10/12/2013).

"Kami perlu bermain sebaik mungkin, siapapun yang menjadi lawan kami nanti. Saya bekerja keras setiap hari dan saya tahu apa yang bisa mereka lalukan dan perubahan pada pemain bertahan tidak akan memengaruhi saya," sambungnya.

Mignolet mengaku ingin meningkatkan rekor secara pribadi, tapi ia bersikeras itu bukanlah menjadi prioritas. "Anda ingin tetap tidak kebobolan selama mungkin. Tapi disatu sisi saya bagian dari sebuah tim. Hal paling penting adalah mencoba untuk memenangkan pertandingan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5152 seconds (0.1#10.140)