Rodgers siapkan Lucas-Allen jadi pengganti Gerrard

Selasa, 10 Desember 2013 - 22:24 WIB
Rodgers siapkan Lucas-Allen jadi pengganti Gerrard
Rodgers siapkan Lucas-Allen jadi pengganti Gerrard
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan telah mempersiapkan gelandang Joe Allen dan Lucas Leiva untuk mengisi kekosongan di lini tengah setelah ditinggalkan Steven Gerrard karena cedera. Kapten The Reds -julukan Liverpool- itu harus menjalani proses pemulihan setelah mendapatkan cedera hamstring saat mengalahkan West Ham.

Selain Gerrard lini tengah The Reds juga harus kehilangan Jordan Henderson yang mengalami cedera pergelangan kaki yang juga didapat saat laga melawan West Ham. Kondisi ini membuat Rodgers harus bekerja keras memikirkan kekosongan di lini tengah timnya, dan Allen bersama dengan Lucas disiapkan untuk menjadi pengganti Gerrard.

"Steven adalah pemain penting bagi Liverpool, tapi kami mempunyai pemain lain. Ini menjadi dinamika dalam tim yang harus kami lalui. Sementara Lucas telah bermain sangat baik musim ini, saya yakin ia pemain berkualitas dengan syarat pengalaman untuk mengemban tanggung jawab," terang Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Selasa (10/12/2013).

"Joe terlihat sama seperti ia pertama kali datang, ia mampu menguasai bola dengan alami. Itulah yang kami butuhkan sekarang. Kami mempunyai sejumlah pilihan dan saya pikir kami akan berjuang. Kami perlu mobilitas di lini tengah untuk merebut bola dan bermain solid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)