Chelsea bukan favorit juara Liga Champions

Rabu, 11 Desember 2013 - 01:11 WIB
Chelsea bukan favorit juara Liga Champions
Chelsea bukan favorit juara Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Arsitek Chelsea, Jose Mourinho, tidak terlalu berharap untuk membawa The Blues memenangkan Liga Champions di musim pertamanya ketika dia kembali lagi di Stamford Bridge. Pasalnya, menurut pelatih asal Portugal itu, peluang yang dimilikinya tidak sebagus tim yang lain.

"Peluang kami musim ini, yang merupakan musim pertama saya (kembali ke Chelsea), tidak sebanding dengan peluang yang dimiliki klub lain," terang pelatih yang sukses memandu Porto dan Inter Milan menjadi juara Liga Champions. "Klub lain memiliki stabilitas yang sama sekali berbeda, skuad dan evolusi tim yang harus dipertimbangkan untuk menjadi favorit pemenang."

"Kami mencapai babak 16 besar. Jika kami mencapai perempat final, yang merupakan langkah berikutnya, saya akan mengatakan setiap tim di perempat final memiliki kesempatan untuk menang. Tetapi dalam analisis saya, kami bukan salah satu favorit."

Mourinho justru mengungkapkan jika juara bertahan Bayern Muenchen, dan raksasa Spanyol, Barcelona, serta mantan klubnya, Real Madrid, memiliki peluang yang lebih besar untuk menjadi kampiun. "Bayern adalah juara Eropa dan klub top. Mereka memiliki pelatih baru (Pep Guardiola), tapi pemain yang sama, tim yang sama Barcelona dan Real Madrid juga tim ini secara jelas (adalah salah satu favorit) dalam hal potensi."

"Tapi saya katakan terdapat tim lain yang sangat kuat. Salah satu tim ini tiba di delapan besar dan kemudian apa pun bisa terjadi. Manchester City, Manchester United, Atletico Madrid dan Chelsea."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7224 seconds (0.1#10.140)