Gagal lolos, Benfica bidik Liga Europa

Rabu, 11 Desember 2013 - 08:56 WIB
Gagal lolos, Benfica bidik Liga Europa
Gagal lolos, Benfica bidik Liga Europa
A A A
Sindonews.com – Pil pahit harus ditelan raksasa Portugal Benfica. Meski berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 dini hari tadi, namun mereka gagal lolos ke babak 16 besar lantaran kalah head to head dengan Olympiakos. Di tempat berbeda Olympiakos menang 3-1 atas Anderlecht.

Hal ini jelas membuat peltih Benfica Jorge Jesus kecewa. Dia mengatakan tim terbaik di Grup C Liga Champions gagal melaju.

“Setelah menyelesaikan laga grup ini , Paris Saint - Germain dan Benfica jelas tim terbaik, " katanya usai pertandingan dilansir sports mole, Rabu (11/12/2013).

"Kami sangat dekat dengan 3-1 , sayang sekali kami gagal lolos.”

Meski gagal ke 16 besar, Benfica masih akan tampil di kompetisi Eropa karena mereka akan terlempar bermain ke Liga Europa. “Benfica masih dalam kompetisi Eropa . Kami akan di Liga Europa di mana tahun lalu kami finalis. "

Sementara Lima , yang mencetak gol pertama Benfica dari titik penalti , mengungkapkan bahwa ia dan rekan satu timnya memiliki sedikit petunjuk mengenai apa yang terjadi di pertandingan lainnya.

"Kita tidak bisa mengatakan banyak tentang pertandingan lainnya. Kami memiliki pekerjaan rumah. Kami memainkan pertandingan yang hebat dan mendapat kemenangan yang layak. Kami akan memiliki kesempatan lain untuk sampai ke sana,” tambah Lima.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1065 seconds (0.1#10.140)
pixels