Ini curhat Keane ketika meninggalkan United

Rabu, 11 Desember 2013 - 09:52 WIB
Ini curhat Keane ketika meninggalkan United
Ini curhat Keane ketika meninggalkan United
A A A
Sindonews.com – Mantan pemain legendaris Manchester United Roy Keane menuturkan kalau dirinya sempat meneteskan air mata ketika karirnya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford itu berakhir.

Keane yang pernah menjadi kapten United itu mengatakan dirinya dipersilahkan meninggalkan klub setelah bertemu dengan pelatih Sir Alex Ferguson tahun 2005. Dan kabar itu dikatakan Keane membuat dirinya sangat sedih.

“Dengar, saya bukan robot. Saya terkejut dan meneteskan air mata di halaman parkir mobil selama dua menit,”ujar Keane kepada ITV Sport, Rabu (11/12/2013).

“Apakah itu waktu yang tepat bagi saya pergi? Tentunya tidak. Saya masih bisa bermain di sana untuk beberapa tahun lagi.”

“Saya begitu terluka, saya tidak memiliki klub dan saya melangkah keluar dengan luka atas perlakuan klub kepada saya. Hubungan saya dengan Ferguson tidak lagi bagus.”

Selama berkostum United, Keane mampu membantu tim meraih 7 gelar juara Liga Premier. Total Keane sudah bermain sebanyak 326 pertandingan dengan torehan 33 gol. Setelah karirnya berakhir di United, Keane kemudian balik ke kampung halamannya di Irlandia dan menutup karirnya di klub Celtic selama semusim (2005-2006).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)