Menpora Roy Suryo hadiri acara pembukaan

Rabu, 11 Desember 2013 - 10:31 WIB
Menpora Roy Suryo hadiri acara pembukaan
Menpora Roy Suryo hadiri acara pembukaan
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo tela tiba di Bandara Naypyitaw Internasional Airport, Myanmar, Selasa (10/12/2013) malam guna menghadiri acara pembukaan SEA Game ke-27.

Rombongan disambut Duta Besar Indonesia untuk Myanmar, Sebastianus Sumarsono, Ketua KOI Rita Subowo dan beberapa Eselon I dan II dari Kemenpora yang sebelumnya sudah berada di Myanmar.

Kedatangan Menpora disambut dengan pemberian bunga dari Kedutaan Indonesia untuk Myanmar.

Menpora juga berencana akan memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet Indonesia yang akan bertanding di Naypyitaw. "Terima kasih atas sambutannya, saya hadir di sini untuk memberi dukungan kepada atlet-atlet Indonesia yang akan bertanding," kata Menpora dilansir situs resmi Kemenpora, Rabu (11/12/2013)

Hingga update terakhir Selasa (10/12) malam, Indonesia saat ini masih ada di peringkat empat klasemen sementara perolehan medali dengan 5 Emas, 8 Perak dan 8 Perunggu. Dengan hasil tersebut Menpora tetap memberikan semangat kepada para atlet Indonesia akan berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik.

“Kita tahu hingga malam ini kita berhasil mendapatkan 5 medali emas, meski tuan rumah sudah mendapatkan 18 medali emas, tapi saya harap pemain Indonesia jangan menyerah. Karena kita tahu Myanmar unggul dalam perolehan medali dikarenakan banyak dihasilkan dari cabang-cabang olahraga tradisional. Saya masih optimis target medali kita akan tercapai,"tambah Menpora
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1824 seconds (0.1#10.140)