Arbeloa: Tak mudah main di kandang Copenhagen

Rabu, 11 Desember 2013 - 14:12 WIB
Arbeloa: Tak mudah main di kandang Copenhagen
Arbeloa: Tak mudah main di kandang Copenhagen
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa mengklaim timnya telah melalui babak fase grup dengan performa hebat setelah berhasil menjadi juara Grup B tanpa terkalahkan. Los Blancos berhasil mengalahkan Copenhagen di kandang mereka sendiri 2-0 untuk mengamankan posisi puncak sekaligus ke babak 16 besar.

Arbeloa sendiri mengaku tidak mudah bermain di kandang Copenhagen, entah karena perlawanan tim tuan rumah atau kondisi lapangan yang membuat Madrid kesulitan. Sebelumnya manajemen El Real mengeluhkan kondisi Stadion Parken, (kandang FC Copenhagen) yang menurut mereka dianggap terlalu lunak.

"Ini bukan tempat yang mudah untuk bermain. Kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Tapi tim telah melalui babak fase grup dengan kinerja hebat, yang terpenting tetap bermain bagus hingga pertandingan berakhir," terang Arbeloa seperti dilansir Football-Espana, Rabu (11/12/2013).

Arbeloa kemudian mengomentari kinerja Cristiano Ronaldo yang mencetak satu gol namun gagal mengeksekusi penalti. Pada laga dini hari tadi jelang laga bubar pemain asal Portugal itu mendapat hadiah penalti karena dilanggar Delaney di kotak terlarang. Ditunjuk sebagai algojo, namun ia gagal memecahkan rekor bagi dirinya dan timnya, namun sepakan yang kurang terarah mampu diantisipasi oleh Wiland.

Tapi Los Blancos mampu menutup laga dengan dua gol tanpa balas yang disumbangkan Luka Modric dan Ronaldo. "Kami melihat peluang sepanjang pertandingan. Tidak ada yang suka penalti, tapi kami harus fokus ke babak selanjutnya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)