Carmelo tak terima dikalahkan Cavaliers

Rabu, 11 Desember 2013 - 16:53 WIB
Carmelo tak terima dikalahkan Cavaliers
Carmelo tak terima dikalahkan Cavaliers
A A A
Sindones.com - Bintang New York Knicks, Carmelo Anthony cukup kecewa atas hasil buruk timnya saat ditaklukan Cleveland Cavaliers, Selasa (10/12) lalu. Pada laga tersebut Knicks dipaksa menyerah dengan skor 109-94.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke-11 Knicks dalam 13 laga terakhir. Alhasil anak asuh Mike Woodson itu kini terlempar ke posisi dasar klasemen divisi Atlantic. Usai laga tersebut Anthony menyuarakan kekecewaanya.

“Saya tak memiliki jawaban atas apa yang telah kami lakukan. Anda tidak bisa tampil seperti yang diminta pelatih dan Anda tidak bisa menggunakan energy. Kekalahan ini tidak bisa diterima,” ungkap Anthony seperti dikutip Sport Mole, Rabu (11/12/2013).

“Semoga semua orang merasakan hal yang sama. Kami harus menolong Moodson. Dia tak bisa melakukannya sendiri. Kami harus saling membantu untuk keluar dari masalah ini,” pungkasnya.

Knicks berkesempatan mengakhiri rekor buruk mereka saat menjamu Chicago Bulls di Madison Square Garden pada Kamis (11/12) lalu. Namun, kemenangan dilaga tersebut tentu bukan hal yang mudah bagi Knicks, pasalnya Bull juga mengincar kemenangan demi mengakhiri rekor buruk di dua laga terakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)