Arsenal-Liverpool berebut gelandang Hamburg

Rabu, 11 Desember 2013 - 17:25 WIB
Arsenal-Liverpool berebut gelandang Hamburg
Arsenal-Liverpool berebut gelandang Hamburg
A A A
Sindonews.com - Liverpool dan Arsenal dikabarkan tengah berebut mendapatkan gelandang muda milik Hamburg SV, Hakan Calhanoglu. Dua klub penghuni Liga Premier Inggris itu bakal memberikan tawaran pada bursa transfer Januari mendatang.

Hakan didatangkan ke Hamburg pada Agustus 2012. Namun, ia dipinjamkan ke Karlsruher SC selama satu musim. Pemain asal Turki itu sukses menunjukan performa impresifnya bersama Karlsruher, terbukti ia mampu menyumbangkan 14 gol di 31 pertandingan.

Penampilan menawannya bersama Karlsruher membuatnya kembali dipulangkan Hamburg. Hasilnya tak mengecewakan, ia mampu membukukan empat gol di 15 pertandingan Bundesliga musim ini. Tak ayal penampilan gelandang berusia 19 tahun itu membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger kepincut.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (11/12/2013) Wenger terus memantau perkembangan Hakan bersama Hamburg SV. Sementara itu pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah lama mengincar Hakan. Ia dikabarkan memasukan nama pemain bernomer punggung sembilan itu di daftar belanja The Reds pada Januari nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8137 seconds (0.1#10.140)