Simeone: Eropa tak membosankan seperti La Liga

Rabu, 11 Desember 2013 - 20:20 WIB
Simeone: Eropa tak membosankan seperti La Liga
Simeone: Eropa tak membosankan seperti La Liga
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pernah mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyebutkan kompetisi La Liga, Spanyol sangat membosankan dengan hanya didominasi dua klub saja yakni Barcelona dan Real Madrid. Sementara itu ketika ditanya mengenai tanggapannya terkait kompetisi Liga Champions, Simeone mengatakan.

"Liga Champions merupakan kompetisi besar. Selalu ada pengalaman baru dan kompetisi ini jauh lebih kompetitif dibandingkan La Liga. Ada banyak juara dalam beberapa tahun terakhir, sementara di La Liga hanya ada Madrid dan Barcelona. Jadi yang pasti Liga Champions tidak membosankan," terang Simeone seperti dilansir Football-Espana, Rabu (11/12/2013).

Atletico Madrid bakal menjalani laga pamungkas babak fase Grup G ketika menjamu FC Porto yang saat ini belum terkalahkan dan sudah memastikan tempat sebagai juara grup, Kamis (12/12) dini hari nanti. Sementara itu Simeone mengakui Porto menjadi tim yang lebih diunggulkan dibandingkan Atletico.

"Porto dan Zenit merupakan favorit untuk grup ini pada awal musim karena pengalaman mereka. Kemenangan kami atas Porto dan Zenit menjadi sangat penting. Kami telah bekerja keras ketika mengalahkan Porto dipertemuan pertama, dimana kemenangan kami ditentukan dari service bola mati," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1144 seconds (0.1#10.140)