Napoli tersingkir, De Laurentiis tetap bangga

Kamis, 12 Desember 2013 - 14:55 WIB
Napoli tersingkir, De Laurentiis tetap bangga
Napoli tersingkir, De Laurentiis tetap bangga
A A A
Sindonews.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku tetap bangga kendati Napoli gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kegagalan tersebut lantaran Napoli kalah produktifitas gol dari dua penghuni Grup F lainnya yakni Borussia Dortmund dan Arsenal.

Kendati demikian kegagalan tersebut tak membuat Laurentiis kecewa. Ia justru bangga pasukan Rafa Benitez mampu mengumpukan 12 poin. “12 poin itu banyak, Saya sangat senang kami menang dan bermain dengan baik dan ini adalah tanda bahwa Rafa Benitez bekerja dengan baik dengan potensi yang dimiliki tim ini,” ungkap De Laurentiis seperti dikutip Sky Sport Italia, Kamis (12/12/2013).

Sebenarnya di laga terakhir Grup F, Napoli berhasil meraih poin penuh setelah menaklukan Arsenal dengan skor 2-0, Kamis (12/12) dini hari tadi. Sayang kemenangan tersebut belum mampu membuat Partenopei -julukan Naploi- lolos ke babak 16 besar.

Hasil akhir, tiga tim Grup F yakni Dortmund, Arsenal dan Napoli sama-sama mengumulkan 12 poin. Namun, hanya Dortmund dan Arsenal yang layak mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar lantaran memiliki produktifitas gol lebih baik ketimbang Napoli.

"Sekarang kami jangan menilai kemenangan atau kekalahan menjadi hasil akhir, karena kami memiliki proyek jangka panjang dan saya yakin semua orang di klub akan bekerja dengan baik,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)