Terry ingin The Blues miliki insting 'pembunuh'

Kamis, 12 Desember 2013 - 15:03 WIB
Terry ingin The Blues...
Terry ingin The Blues miliki insting 'pembunuh'
A A A
Sindonews.com - Bek Chelsea, John Terry bersikeras timnya perlu melakukan beberapa perubahan serta perbaikan meski berhasil menjadi juara Grup E Liga Champions setelah menang tipis 1-0 atas Steaua Bucharest di Stamford Bridge. Demba Ba mencetak gol semata wayang The Blues di menit ke 10 untuk mengirim Chelsea ke babak 16 besar.

Meski begitu Terry mengatakan tidak cukup puas dengan performa timnya karena menurutnya masih banyak ruang untuk melakukan perbaikan demi memberikan performa jauh lebih baik. "Ini hasil bagus. Tapi saya yakin kami masih harus memperbaiki beberapa hal. Sangat penting bagi kami menjadi juara grup karena beberapa tim tangguh telah melakukannya," terang Terry seperti dilansir Sky Sports, Kamis (12/12/2013).

Kapten Chelsea itu juga mengkritik ketidakmampuan Chelsea untuk tampil dominan dengan insting membunuh sepanjang pertandingan. "Ini (insting membunuh) sesuatu yang kami butuhkan. Sangat penting untuk memiliki semangat tersebut saat bermain kandang maupun tandang," sambungnya.

Sementara itu terkait peluang Chelsea di babak 16 besar, Terry mengaku siap untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Dengan menjadi juara grup maka skuat asuhan Jose Mourinho itu akan bertemu lawan yang relatif mudah penghuni posisi runner up. "Kami perlahan tapi pasti mulai percaya diri, dan kami tahu harus mendapatkan hasil lebih baik dan terus berkembang secara permainan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)