Young tak peduli dicap tukang diving

Kamis, 12 Desember 2013 - 16:18 WIB
Young tak peduli dicap...
Young tak peduli dicap tukang diving
A A A
Sindonews.com - Winger Manchester United, Ashley Young tak ingin ambil pusing dengan reputasinya sebagai tukang diving. Pasalnya, pemain asal Inggris itu tak ingin konsentrasinya terganggu akibat reputasi tersebut.

“Saya tak memperhatikan berita utama maupun acara debat, tentu media melakukannya dan semua orang memiliki pendapat sendiri. Semua orang berhak untuk berbicara,” ungkap Young seperti dikutip The Mirror, Kamis (12/12/2013)

Young dikenal sebagai tukang diving setelah beberapa kali terekam kamera melakukan aksi sengaja jatuh termasuk saat United ditahan imbang Real Sociedad tanpa gol pada 6 November lalu. Saat itu Young dianggap melakukan diving saat berebut bola dengan bek Sociedad.

Alhasil,wasit pun memberikan hadiah penalti. Sayang, Robin van Persie yang menjadi algojo gagal melaksanakan tugasnya. Usai laga tersebut Young menuai banyak kecaman termasuk dari legenda United, Roy Keane.

Ia meminta pemain berkepala pelontos itu untuk berhenti melakukan aksi tak terpuji tersebut. Namun, Young enggan memikirkan reputasi diving yang telah melekat padanya.

“Bagi saya wasit yang membuat keputusan, saya pikir seharusnya semua orang bertanya kepada wasit. Mereka adalah orang yang memberikan tendangan bebas dan penalti,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0861 seconds (0.1#10.140)