Coutinho disejajarkan dengan Ronaldinho

Kamis, 12 Desember 2013 - 16:28 WIB
Coutinho disejajarkan dengan Ronaldinho
Coutinho disejajarkan dengan Ronaldinho
A A A
Sindonews.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Sandro mencoba membandingkan rekan senegara di Brasil, Philippe Coutinho dengan pemain legenda Selecao -julukan Barsil-, Ronaldinho. Sandro yakin playmaker Liverpool itu mempunyai gaya bermain yang mirip dengan mantan pemain Barcelona yang telah menyumbangkan gelar Piala Dunia 2012 bagi Brasil itu.

"Saat memegang bola, Coutinho bermain seperti Ronaldinho. Umpannya sangat bagus dan ia tidak terlalu banyak bergerak, tapi sangat mematikan. Kami selalu tidak bisa menebak dimana ia akan mengarahkan umpan tersebut," puji Sandro seperti dilansir Sportsmole, Kamis (12/12/2013).

"Dia melakukan hal yang sama dengan Ronaldinho. Kau pikir dia akan melakukan satu hal, namun ia melakukan hal yang tidak pernah Anda pikirkan sama sekali. Ia tipe pemain yang sulit untuk ditebak," sambungnya.

Tottenham sendiri akan menjamu Liverpool di White Hart Lane dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan ini. Sandro sendiri mengakui laga nanti akan berlangsung ketat mengingat skuat asuhan Brendan Rodgers itu tengah dalam permainan terbaiknya. Ia juga mengapresiasi performa mengesankan Coutinho bersama The Reds -julukan Liverpool-

"Ronaldinho adalah pemain terbaik, tapi saya pikir gaya mereka sangat mirip. Saya senang untuknya. Dia masih muda tapi sudah melakukan semuanya dengan sangat bagus di Liverpool. Tidak mudah untuk melakukan hal itu bersama The Reds," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8131 seconds (0.1#10.140)