Beredar video panas Fernanda Lima

Kamis, 12 Desember 2013 - 17:04 WIB
Beredar video panas Fernanda Lima
Beredar video panas Fernanda Lima
A A A
Sindonews.com - Setelah tampil menawan dalam acara Final Drawing Piala Dunia 2014, Fernanda Lima diguncang skandal video seks dengan kekasihnya, aktor Brasil Rodrigo Hilbert.

Dikutip dari 101GreatGoals, dalam video yang beredar Lima mengenakan lingerie berwarna hitam, sedangkan Hilbert hanya mengenakan celana. Keduanya terlihat bermesraan di sebuah sofa. Video ini berakhir setelah Lima dan Hilbert terjatuh dari sofa.

Lima dan Hilbert menjalin hubungan sejak 2010, dan keduanya sudah dikaruniai dua orang putra.

Kilau perempuan yang juga menjadi presenter televisi ini seakan telah melupakan perhatian para fans sepak bola tentang hasil drawing PD. Bahkan para pria asal Inggris, seakan melupakan kekecewaan tentang nasib timnas negaranya yang harus segrup dengan dua tim tangguh, Uruguay dan Italia, dengan menyaksikan penampilan cantik Lima.

Salah seorang suporter asal Inggris, Gavin Caney, melalui Twitter-nya menggambarkan Lima sebagai pemenang sejati dalam babak undian Piala Dunia. Sementara, Burak Serin, mengungkapkan bahwa bagian terbaik dalam babak undian adalah menyaksikan Fernanda Lima.

“Dalam kejujuran Fernanda Lima telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam undian Piala Dunia. Hmm, kenapa saya tak bisa mengingat satu pun grup,” tulis Michael Benan dalam akun Twitter-nya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5621 seconds (0.1#10.140)