Carragher berada dibalik kinerja impresif Flanagan

Kamis, 12 Desember 2013 - 18:43 WIB
Carragher berada dibalik...
Carragher berada dibalik kinerja impresif Flanagan
A A A
Sindonews.com - Bek Liverpool, Jon Flanagan membeberkan rahasia di balik penampilan impresifnya dalam beberapa laga terakhir The Reds, sepeninggal Jose Enrique akibat cedera. Pemain 20 tahun itu mengaku masih mendapatkan saran dari mantan penggawa Liverpool, Jamie Carragher terkait bagaimana ia harus memainkan perannya di skuat asuhan Brendan Rodgers.

"Dia selalu memberikan dorongan serta saran terkait apa yang harus saya lakukan. Dia selalu memberi nasihat sehingga saya bisa beradaptasi dari seorang bek kanan untuk bermain di kiri. Hal ini jelas berbeda dengan apa yang biasa Anda mainkan," terang Flanagan seperti dilansir Sky Sports, Kamis (12/12/2013).

"Saya berhasil tampil bagus sekembalinya dari cedera. Tahun lalu cukup mengecewakan dengan hanya bermain sebanyak dua kali karena cedera. Saya senang dapat kembali bermain dan menjadi bagian dari tim," sambungnya.

Flanagan yang tidak bermain di Liga Premier sejak tahun lalu, senang bisa beradaptasi dengan cepat. Ia cukup yakin telah bisa menyesusaikan dengan kecepatan pada sepak bola Inggris. Berbagai pujian juga datang kepada Flanagan termasuk dari salah satu legenda Liverpool, Steven Gerrard.

"Steven Gerrard telah menjadi pahlawan saya sejak tumbuh dewasa, jadi sangat menyenangkan mendapatkan pujian dari pemain besar. Setelah itu pelatih memberikan pujian kepada kami semua dan Gerrard telah melakukan sesuatu yang menakjubkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0808 seconds (0.1#10.140)