Pesona Rossi belum tamat

Kamis, 12 Desember 2013 - 19:39 WIB
Pesona Rossi belum tamat
Pesona Rossi belum tamat
A A A
Sindonews.com - Kendati tampil kurang maksimal di musim MotoGP2014, namun kembalinya Valentino Rossi berpengaruh luar biasa, pada penjualan produk motor Yamaha.

Eko Probawo, General Manager Marketing dan Community Development Yamaha Indonesia mengatakan hadirnya Rossi terdapat kolerasi langsung dan tidak langsung dengan pemasaran produk-produk Yamaha Indonesia.

“Korelasi langsung dan tidak langsung pasti ada. Awareness konsumen yang sempat menurun perlahan mulai meningkat. Kalau secara produk kami memang sedikit terlambat, namun tahun ini akan semakin kuat,” papar eko seperti dilansir situs resmi Yamaha.

Sementara itu, Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia mengatakan,“Kembalinya Valentino Rossi ke tim Yamaha membuat akan Yamaha Semakin di Depan.”

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing menambahkan, come back-nya Valentino Rossi ke tim ‘Garpu Tala’ selain menjadikan Yamaha tim terkuat meraih kemenangan juga untuk mempromosikan brand Yamaha.

Jarvis optimis kembalinya Rossi semakin memperkuat misi Yamaha meraih gelar di musim 2013 dan 2014. Juga membantu tim sales dan meningkatkan market share di tanah air. " Pesona Rossi belum tamat, ia merupakan icon yang masih memiliki daya jual yang tinggi," tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6327 seconds (0.1#10.140)
pixels