Fans telat, Arsenal lakukan investigasi

Kamis, 12 Desember 2013 - 19:48 WIB
Fans telat, Arsenal lakukan investigasi
Fans telat, Arsenal lakukan investigasi
A A A
Sindonews.com - Ada banyak cerita dibalik kekalahan Arsenal atas Napoli di laga Grup F Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari tadi. Salah satunya adalah keterlambatan rombongan fans Arsenal di laga yang berkesudahan 0-2 tersebut. Bahkan akibat kejadian tersebut manajemen The Gunners memutuskan untuk melakukan investigasi.

Arsenal sebelumnya telah memperingatkan fans The Gooners (julukan fans Arsenal) agar berhati-hati saat memasuki kota Naples, pasalnya kota tersebut merupakan tempat berkumpulnya fans garis keras Napoli atau yang biasa disebut Ultras.

Guna menghindari kericuhan, Arsenal telah menyediakan bis rombongan yang mengantarkan The Gooners sampai ke Stadio San Paolo. Dikabarkan bis tersebut bakal menghindari kawasan rawan kerusuhan seperti daerah Forcella dan Quartieri Spagnoli.

Sayang, perjalanan The Gooners terganggu akibat kemacetan di sekitar Stadio San Paolo. Alhasil ratusan fans Arsenal datang terlambat ke laga tersebut. Beberapa The Gooners mengungkapkan kekesalannya melalui sosial media. Tak lama Arsenal segera menanggapi keluhan The Gooners dengan melakukan investigasi.

"Kami menyadari masalah pendukung saat melakukan perjalanan pada Rabu malam dan khususnya keterlambatan mereka di pertandingan,” demikian pernyataan Arsenal melalui situs resmi klub, Kamis (12/12/2013).

"Kami sangat kecewa karena fans kami mengalami malam yang sulit tetapi keadaan tersebut di luar kendali kita," ucap pihak Arsenal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8844 seconds (0.1#10.140)
pixels