Jelang Natal, skuad Liverpool kunjungi anak-anak di rumah sakit

Jum'at, 13 Desember 2013 - 05:42 WIB
Jelang Natal, skuad Liverpool kunjungi anak-anak di rumah sakit
Jelang Natal, skuad Liverpool kunjungi anak-anak di rumah sakit
A A A
Sindonews.com - Hari Raya Natal tinggal dua minggu lagi. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh skuad Liverpool untuk berkunjung ke Rumah Sakit seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka membagikan kado Natal dan menyemangati anak-anak yang sedang dirawat di tempat tersebut
Setelah menyelesaikan latihan pagi mereka, para pemain bersama Brendan Rodgers mengunjungi Rumah sakit Aldey Hey untuk mengunjungi para pasien, khususnya anak-anak yang sedang dirawat di tempat ini.
Para pemain memasuki kamar-kamar pasien untuk memberikan hadiah, berfoto bersama dan juga memberikan tanda tangan bagi fans-fans kecil mereka ini dengan harapan mereka akan lebih bersemangat mesti terbaring di rumah sakit.
Setelah cukup lama berada di sana, Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa kunjungan seperti ini memberikan sudut pandang berbeda dan membuat kita sadar bahwa kita lebih beruntung dari anak-anak yang berada di rumah sakit ini.
Sang Kapten, Steven Gerrard dalam kesempatan yang sama juga berujar: "Hal yang fantastis bisa berada di sini. Ini bukan hanya tentang memberikan senyum di wajah anak-anak itu, tetapi juga membantu orang tua mereka yang pasti juga memiliki momen yang buruk dalam hidup mereka."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6127 seconds (0.1#10.140)