7 perenang ke perempat final

Jum'at, 13 Desember 2013 - 15:28 WIB
7 perenang ke perempat final
7 perenang ke perempat final
A A A
Sindonews.com - Kontingen renang Indonesia sudah meloloskan 7 perenang ke babak perempat final pada tiga nomor berbeda di ajang SEA Games XXVII Myanmar, Jumat (13/12/2013).

Kehadiran sejumlah perenang muda berbakat ternyata menjadi kekuatan baru bagi kontingen renang ini. Meski prestasi Sidiq Triady Fauzi baru seumur jagung, namun ia berhasil maksimal diperhelatan multi event dua tahunan ini.

Turun di nomor gaya bebas 100m, Sidiq mencatatkan waktu tercepat 51.21 detik atau terpaut 0.33 detik dari Yeo Kai Quan Danny dari Singapura yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, pada nomor gaya dada wanita 100m, Kretapradani Margareta dan Sulistyaning Kavita Chrishna hanya mampu berada di posisi keempat dan kedelapan. Mereka kalah dalam raihan catatan waktu dari Loh Yen Ling Christina asal Malaysia.

Dari nomor dada 100m pria, Gunawan Indra dan Tiwa Dennis Josua tidak begitu beruntung. Mereka hanya mampu menempati peringkat ketiga dan kedelapan.

Sedangkan, Ramdhani Raina Saumi Grahana dan Fahmiruwhanti Iffy Nadya, yang turun di nomor gaya bebas 400m wanita hanya mampu mengisi tempat kelima dan ketujuh.

Dengan hasil ini, maka kontingen renang Merah Putih sudah meloloskan tujuh wakilnya di babak perempat final.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)