Montella akui kepincut bek Torino

Sabtu, 14 Desember 2013 - 10:46 WIB
Montella akui kepincut bek Torino
Montella akui kepincut bek Torino
A A A
Sindonews.com – Ketertarikan Fiorentina kepada bek Torino bernama Danilo D’Ambrosio ternyata bukan isapan jempol belaka, pasalnya pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengakui tertarik dengan pemain berusia 25 tahun itu.

Peluang Fiorentina mendapatkan D’ Ambrosio terbilang cukup besar, apalagi kontrak pemain asal Italia itu bersama Torino bakal habis pada akhir musim mendatang. Tak hanya itu D’ Ambrosio bukanlah sosok yang asing bagi Fiorentina, pasalnya dia sempat menimba ilmu di akademi Fiorentina sebelum hengkang ke Potenza pada 2008 lalu.

“Saya tidak tahu dengan kabar itu karena banyak pemain dihubungkan dengan kami. D’Ambrosio adalah pemain yang sangat bagus dan tentun kami tahu dia karena dia pernah menjadi pemain muda Fiorentina,” ungkap Montella seperti dikutip Football Italia, Sabtu ( 14/12/2013)

Kendati demikian Montella menilai timnya bakal sulit untuk memboyong D’Ambrosio, pasalnya klub berjuluk La Viola itu harus bersaing dengan Inter Milan yang juga tertarik mendapatkan pemain bernomer punggung tiga itu.

“Saya juga yakin dia sangay diminati Inter. Dia adalah pemain yang bagus tapu bursa transfer banyak dipengaruhi berbagai faktor.” Pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7274 seconds (0.1#10.140)