Mourinho ngotot pertahankan Luiz

Sabtu, 14 Desember 2013 - 11:48 WIB
Mourinho ngotot pertahankan Luiz
Mourinho ngotot pertahankan Luiz
A A A
Sindenews.com – Ambisi Barcelona untuk mendapatkan bek Chelsea David Luiz nampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya, pelatih Chelsea, Jose Morinho ngotot mempertahankan pemain asal Brasil itu.

Masa depan Luiz bersama Chelsea kini memang tengah dipertanyakan, lantaran pemain berambut kribo itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang The Blues. Tercatat, Luiz hanya tampil di lima pertandingan hingga pekan ke-15 Liga Premier Inggris musim ini.Tak ayal situasi tersebut membuat Luiz santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sementara itu, bukan rahasia lagi jika Barca tertarik memboyong Luiz ke Stamford Bridge. Kabarnya klub asal Catalan itu siap memberikan tawaran pada bursa transfer Januari nanti. Namun, Mourinho menolak melepas Luiz, ia beralasan masih membutuhkan bek asal Brasil itu.

“Semuanya jelas, dia adalah pemain kami dan kami senang sekarang dia telah kembali. Kami membutuhkan dia dan John Terry,” ungkap Mourinho seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (14/12/2013).

“Bursa transfer akan di buka pada Januari tapi saya pikir kami tak akan membeli atau menjual pemain. Tak ada kontak dengan klub lain dan agen pemain itu (Luiz),” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5381 seconds (0.1#10.140)