Marcelo: Imbang sama dengan kekalahan

Minggu, 15 Desember 2013 - 03:59 WIB
Marcelo: Imbang sama dengan kekalahan
Marcelo: Imbang sama dengan kekalahan
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Marcelo sepertinya masih tidak bisa terima timnya gagal meraih kemenangan setelah bermain buruk kala menghadapi Osasuna pada laga lanjutan La Liga, Spanyol, Sabtu (14/12) malam tadi. Skuat asuhan Carlo Ancelotti sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum berhasil menyamakannya menjadi 2-2 hingga akhir laga.

Bagi Marcelo timnya seharusnya bisa meraih poin sempurna meski tanpa Sergio Ramos yang diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu kuning kedua jelang turun minum. "Kami memulai babak pertama dengan buruk dan kami bereaksi sangat lambat," terang Marcelo seperti dilansir Football-Espana, Minggu (15/12/2013).

Pemain asal Brasil itu juga merasa hasil imbang ini seperti halnya kekalahan, mengingat Madrid membutuhkan kemenangan agar bisa terus mendekati Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. "Tim memiliki sikap yang baik, tapi hasil imbang ini seperti sebuah kekalahan bagi kami," sambungnya.

"Kami tahu pantas meraih hasil lebih bagus dibandingkan hasil imbang, tapi reaksi kami sangat lambat. Wasit? Saya tidak ingin berkomentar. Kami seharusnya meraih kemenangan dan menghindari komentar tentang wasit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1432 seconds (0.1#10.140)
pixels